HARGA SEWA TENDA / LAYOS MURAH TEGAL BREBES - 0857.4238.5544 | Sewa Tenda Tegal - Brebes Terpercaya / 0857.4238.5544

HARGA SEWA TENDA / LAYOS MURAH TEGAL BREBES - 0857.4238.5544

HARGA SEWA TENDA / LAYOS MURAH TEGAL BREBES
Kami adalah tempat penyewaan atau rental tenda / layos yang berdomisili di Tembok Lor Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal. Kami berkomitmen untuk selalu mengedepankan kepuasan konsumen dengan memberikan harga sewa tenda / layos yang bersaing dengan kualitas terbaik. Harga yang kami tetapkan tidak mengikat atau dalam kata lain fleksibel, tergantung dari jumlah banyaknya tenda yang disewa dan lamanya waktu penyewaan.
Kami siap melayani sewa tenda / layos untuk berbagai macam kebutuhan pesta, resepsi pernikahan, acara kantor, acara sekolah, bazar, dan berbagai macam acara lainnya.
Dengan biaya sewa tenda / layos yang bersaing di Kabupaten / Kota Tegal dan Kabupaten Brebes, kami siap memberikan pelayanan paripurna demi kepuasan konsumen. 
Kami akan selalu berusaha untuk memahami kebutuhan customer tentang masalah jasa sewa tenda, baik tentang budget dana sewa, model / bentuk tenda dan lain – lain agar customer mendapatkan kepuasan setelah berlangsungnya acara dengan penuh kesan.
Dengan pengalaman dan tenaga profesional yang kami miliki, semua konsumen yang telah mengunakan jasa sewa tenda kami menyatakan puas akan hasil yang kami berikan. Kepercayaan tersebut yang memotivasi kami untuk selalu berkembang dan memberikan mutu pelayanan yang lebih baik dari wakyu ke waktu.
HARGA SEWA TENDA / LAYOS MURAH TEGAL BREBES

HARGA SEWA TENDA MURAH 

Dengan harga sewa tenda di Tegal dan Brebes yang terjangkau, hanya dengan  Rp.20.000/m² per hari, anda sudah mendapatkan 1 set tenda dekorasi pesta VIP yang akan memberikan kesan mewah pada acara anda.
Kami juga menawarkan paket sewa tenda murah di Tegal dan Brebes untuk berbagai macam acara seperti pernikahan, gathering kantor / instansi, acara pemerintahan dan lain-lain. Hanya dengan harga Rp.1.500.000,- / 3 hari anda akan mendapatkan 1 set tenda / layos vip yang terdiri dari :
- 1 set tenda ukuran 4 x 8m
- 40 kursi napoly 101 plus cover
- 8 buah meja
HARGA SEWA TENDA / LAYOS MURAH TEGAL BREBES

Cek koleksi tenda kami di sini

Jasa Sewa Tenda Tegal - 085742385544


Paket Sewa Tenda / Layos Pernikahan Tegal Brebes - 085742385544

  Paket Sewa Tenda Pernikahan Tegal Brebes -