SEWA TENDA / LAYOS TEGAL - BREBES 0857.4238.5544 | Sewa Tenda Tegal - Brebes Terpercaya / 0857.4238.5544

SEWA TENDA / LAYOS TEGAL - BREBES 0857.4238.5544

SEWA TENDA / LAYOS TEGAL - BREBES
JST2 ( Jasa Sewa Tenda Tegal ) merupakan unit usaha yang bergerak di bidang bisnis sewa tenda / layos untuk berbagai macam keperluan event atau pesta seperti resepsi pernikahan, gathering kantor , pengajian, peresmian kantor dan berbagai macam keperluan lainnya.
Kami beralamatkan di Desa Tembok Lor Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal Jawa Tengah. Dengan lokasi yag berada di tengah Kabupaten Tegal, kami siap melayani kebutuhan sewa / rental tenda / layos ke daerah – daerah atau pun kecamatan yang ada di Kabupaten / Kota Tegal serta Kabupaten Brebes.
Pelayanan kami didukung oleh armada dan tenaga terampil yang telah berpengalaman, kami juga siap melayani penataan dekorasi tenda sesuai dengan permintaan customer. Harga sewa tenda yang kami tawarkan pun sangat fleksibel dan bersaing untuk daerah Tegal dan sekitarnya, sehingga konsumen tidak keberatan dengan biaya sewanya dan dapat mengalokasikan bugdet dana untuk keperluan lainnya.
SEWA TENDA / LAYOS TEGAL - BREBES

Tenda merupakan suatu komponen penting yang perlu diperhatikan dalam penyelengaraan suatu acara pernikahan maupun acara resmi lainnya. Kondisi tenda merupakan hal yang mutlak harus diperhatikan apabila acara yang anda adakan tidak ingin terganggu. Perlengkapan tenda yang kami miliki selalu dalam keadaan dan perawatan yang optimal sehingga akan tampak bersih. 
Orientasi usaha sewa tenda / layos yang kami jalankan selalu menitik beratkan kepada customer satisfaction / kepuasan pelanggan. Kami dengan senang hati akan melayani kebutuhan sewa tenda secara profesional demi kelancaran event atau acara anda.
SEWA TENDA / LAYOS TEGAL - BREBES

TENDA SEWA TEGAL – 0857.4238.5544

Adapun untuk harga sewa tenda / layos yang kami tawarkan adalah Rp 20.000/m² yang akan dikalikan dengan jumlah hari berlangsungnya event / acara. Harga ini tidak mengikat atau masih bisa di negosiasikan ulang seusai dengan berapa lama waktu berlangsungnya acara.
Dengan biaya sewa tenda pernikahan murah yang kami tetapkan, kami yakin harga tersebut sudah sangat bersaing dan tidak memberatkan konsumen nantinya.

SEWA TENDA 1 (SATU) PAKET

Kami juga menyediakan paket sewa tenda pernikahan murah bagi anda yang menginginkan solusi ekonomis dalam mengadakan suatu acara resepsi pernikahan maupun acara lainnya.
Hanya dengan harga sewa tenda Rp.1.500.000,- / 3 hari anda akan mendapatkan paket yang terdiri dari :
- 1 set tenda ukuran 4 x 8 meter
- 40 pcs Kursi plastik napoly 101 + cover
- 8 pcs meja

Baca juga = Harga Sewa Tenda / Layos Murah di Tegal

Untuk lokasi kami silahkan cek di sini

Hubungi Customer Servis kami disini

Paket Sewa Tenda / Layos Pernikahan Tegal Brebes - 085742385544

  Paket Sewa Tenda Pernikahan Tegal Brebes -