WA 085742385544 - Sewa Tenda Pernikahan Murah Tegal Brebes | Sewa Tenda Tegal - Brebes Terpercaya / 0857.4238.5544

WA 085742385544 - Sewa Tenda Pernikahan Murah Tegal Brebes

 Sewa tenda pernikahan murah tegal brebes
Jasa Sewa Tenda Tegal - Kami adalah tempat sewa tenda pernikahan murah daerah Tegal Brebes yang berlokasi di Desa Tembok Lor Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal. Silakan klik tautan berikut untuk detil lokasi kami via google maps ➮ Lokasi Sewa Tenda Tegal
Selain melayani sewa tenda untuk resepsi pernikahan, sunatan, pengajian, gathering, kami juga melayani sewa tenda untuk berbagai macam keperluan lainnya dengan harga sewa tenda / layos yang terjangkau dan pelayanan prima.
Dengan pengalaman dan dukungan crew serta armada yang memadai, kami siap melayani jasa sewa tenda untuk berbagai daerah di Kabupaten / Kota Tegal dan Kabupaten Brebes. Untuk lokasi yang jauh akan dikenakan biaya transportasi tambahan mengingat biaya operasinal yang lebih mahal dari biasanya.

 sewa tenda pernikahan murah tegal brebes

Saat ini warna tenda / layos yang tersedia merah maroon, hijau, kuning kunir, krem dan putih. Bagi konsumen yang menginginkan warna tenda sesuai keinginan bisa kami sediakan dengan syarat minimal sewa tiga set tenda.

 sewa tenda pernikahan murah tegal brebes


Sewa Tenda Pernikahan Murah Tegal Brebes

Kami sediakan harga paket sewa tenda pernikahan murah, hanya Rp.1.500.000,- saja per tiga hari denga rincian satu set tenda ukuran 4 x 8 m, 40 pcs kursi plastik napolly + cover dan 8 meja + cover. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini.

 sewa tenda pernikahan murah tegal brebes


Jika anda tertarik menggunakan jasa sewa tenda tegal kami, silahkan hubungi customer service kami via Whatsapp 085742385544

Paket Sewa Tenda / Layos Pernikahan Tegal Brebes - 085742385544

  Paket Sewa Tenda Pernikahan Tegal Brebes -