WA 085742385544 / Paket Sewa Tenda Tiga Hari Tegal Brebes | Sewa Tenda Tegal - Brebes Terpercaya / 0857.4238.5544

WA 085742385544 / Paket Sewa Tenda Tiga Hari Tegal Brebes

 paket sewa tenda tiga hari tegal brebes
Jasa Sewa Tenda Tegal - Kami adalah penyedia jasa sewa tenda / layos untuk berbagai acara sepeti resepsi pernikahan, sunatan, hajatan, dan berbagai macam keperluan acara lainnya untuk daerah atau kecamatan yang ada di Tegal atau Brebes yang berlokasi di Desa Tembok Lor Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal.
Silahkan cek lokasi kami melalui Google maps dengan meng-klik tautan berikut ➮ LOKASI

 paket sewa tenda tiga hari tegal brebes

Berbekal pengalaman dalam jasa pembuatan / konfeksi tenda / layos di Tegal, sekarang kami mencoba merambah usaha sewa tenda / layos dalam rangka mengembangkan sayap bisnis kami.
Dengan harga sewa tenda yang bersaing di Tegal dan Brebes serta kualitas yang bagus, kami akan berusaha seoptimal mungkin demi tercapainya kepuasan konsumen.


 paket sewa tenda tiga hari tegal brebes


PAKET SEWA TENDA 3 HARI DI TEGAL BREBES

Berkaca pada kebiasaan masyarakat Tegal dan Brebes yang pada umumnya melaksanakan suatu acara baik itu pernikahan, sunatan dan berbagai acara lainnya selama tiga hari, kami berinisiatif untuk membuat harga paket sewa tenda / layos untuk tiga hari dengan harga yang sangat bersahabat dan tidak akan memberatkan konsumen. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat pada ilustrasi gambar dibawah ini.

 paket sewa tenda tiga hari tegal brebes

NOTE : Untuk beberapa daerah yang mempunyai jarak tempuh yang jauh akan dikenakan biaya transport tambahan.

Bagi anda yang tertarik dengan harga paket sewa tenda untuk daerah Tegal dan Brebes yang kami tawarkan, bisa langsung menghubungi customer service kami di Nomer Whatsapp 085742385544

Baca Juga :

Paket Sewa Tenda / Layos Pernikahan Tegal Brebes - 085742385544

  Paket Sewa Tenda Pernikahan Tegal Brebes -