WA 085742385544 - Sewa Tenda / Layos Murah Tegal - Brebes | Sewa Tenda Tegal - Brebes Terpercaya / 0857.4238.5544

WA 085742385544 - Sewa Tenda / Layos Murah Tegal - Brebes


SEWA TENDA / LAYOS MURAH TEGAL - BREBES

JST2 ( Jasa Sewa Tenda Tegal ) menyediakan jasa sewa tenda / layos murah dan berkualitas untuk berbagai macam keperluan seperti resepsi pernikahan, ulang tahun, sunatan, acara gathering kantor / instansi dan berbagai macam acara lainnya.  Dengan harga yang bersahabat dan kualitas tenda yang bagus akan menjadikan acara anda sangat berkesan dan istimewa. Kami siap untuk diajak berkonsultasi mengenai budget yang dimiliki oleh calon customer kami sehingga customer tidak akan merasa terbebani.
SEWA TENDA / LAYOS MURAH TEGAL - BREBES

Dengan lokasi yang terletak di Tembok Lor Kecamatan Adiwerna kbaupaten Tegal Jawa Tengah , usaha sewa tenda / layos kami siap menjangkau berbagai daerah atau kecamatan yang ada di Kota / Kabupaten Tegal, Kabupaten Brebes dan Kabupaten Pemalang.
Note : Untuk daerah tertentu yang berjarak jauh akan dikenakan biaya transportasi tambahan.

untuk lokasi kami bisa di klik disini LOKASI
SEWA TENDA / LAYOS MURAH TEGAL - BREBES

JST2 ( Jasa Sewa Tenda Tegal ) sudah memiliki pengalaman yang cukup lama di dalam jasa pengadaan / pembuatan tenda. Sekarang kami merambah ke dunia persewaan tenda VIP murah di Kota / Kabupaten Tegal. Dengan koleksi tenda yang selalu mengikuti perkembangan zaman serta selera pasar ( up to date ) kami yakin mampu memberikan pelayanan yang optimal kepada seluruh calon konsumen kami dengan harga sewa tenda / layos yang kompetitif dan kualitas tenda yang baik.

Baca juga = Harga sewa tenda / layos murah di Tegal

SEWA TENDA / LAYOS MURAH TEGAL BREBES

Dengan harga sewa tenda per meter hanya Rp. 20.000 / meter² (dua puluh ribu rupiah) anda sudah mendapatkan 1 set tenda VIP berukuran 4 x 8 meter dengan desain yang bagus.
Selain itu kami juga tawarkan harga paket sewa tenda / layos dengan harga Rp. 1.500.000,- (satu juta lima ratus ribu rupiah) / set untuk 3 x 24 jam dengan rincian sebagai berikut :
- 1 set tenda VIP ukuran 4 x 8 meter
- 40 pcs kursi napoly + cover
- 8 meja + cover

JST2 - 085742385544





Paket Sewa Tenda / Layos Pernikahan Tegal Brebes - 085742385544

  Paket Sewa Tenda Pernikahan Tegal Brebes -