Sewa Tenda VIP Murah Tegal - Brebes / 085742385544 | Sewa Tenda Tegal - Brebes Terpercaya / 0857.4238.5544

Sewa Tenda VIP Murah Tegal - Brebes / 085742385544

Sewa Tenda VIP Murah Tegal - Brebes
Jasa Sewa Tenda Tegal (JST2) melayani jasa sewa tenda dan berbagai keperluan resepsi berkualitas bagus serta harga yang bersahabat, Kami ingin menjadikan semua momen anda seperti pernikahan, sunatan, ulang tahun, gathering kantor, arisan keluarga dll menjadi momen yang sangat berkesan. Dengan harga sewa tenda murah / fleksibel yang dapat menyusuaikan dengan budget yang anda miliki tanpa harus mengurangi kualitas, kami siap membantu untuk menjadikan momen acara anda menjadi sangat istimewa dan berkesan.
Lokasi kami berada di Desa Tembok Lor Adiwerna Kabupaten Tegal, dengan posisi yang berada ditengah – tengah Kabupaten Tegal, kami siap melayani sewa tenda ke berbagai daerah di Kota / Kabupaten Tegal serta Kabupaten Brebes.

Silahkan cek google maps untuk lokasi kami ➤ Jasa Sewa Tenda Tegal

SEWA TENDA VIP TEGAL – BREBES

Bagi anda yang melaksanakan acara naik itu resepsi pernikahan, sunatan, arisan keluarga di out door atau dirumah maka tenda / layos adalah salah satu komponen penting yang harus diperhatikan demi kelancaran dan suksesnya acara.
JST2 menyediakan sewa tenda VIP yang bagus denganmodel yang up to date tetpi dengan harga yang sangat terjangkau dan fleksibel.
Untuk harga sewa tenda ada 2 macam :
  1. Sewa Tenda Harian : Harga sewa Rp. 20.000,- (dua puluh ribu rupiah) per meter dikalikan dengan jumlah hari sewa
  2. Paket Sewa Tenda : Harga Rp. 1.500.000,- (satu juta lima ratus ribu) per 3 hari
  • Tenda VIP / tenda balon  4 x 8m
  • 40 pcs kursi plastik + cover
  • 8 pcs meja + cover
Sewa Tenda VIP Murah Tegal - Brebes


Percayakan sewa tenda acara kepada kami, dengan didukung tenaga profesional yang bepengalaman dibidangnya kami siap memberikan pelayanan terbaik demi lancar dan suksesnya acara anda.

Sewa Tenda VIP Murah Tegal - Brebes




Paket Sewa Tenda / Layos Pernikahan Tegal Brebes - 085742385544

  Paket Sewa Tenda Pernikahan Tegal Brebes -