Sewa Layos Tegal - Brebes / 0857.4238.5544 | Sewa Tenda Tegal - Brebes Terpercaya / 0857.4238.5544

Sewa Layos Tegal - Brebes / 0857.4238.5544

Sewa Layos Tegal - Brebes
Berawal dari usaha konveksi pembuatan tenda / layos dan penjualan bahan kain tenda yang masih tetap berjalan sampai sekarang, saat ini kami Jasa Sewa Tenda Tegal (JST2) mencoba mengembangkan sayap bisnis kami dalam yang bergerak dalam bidang sewa menyewa tenda / layos baik untuk perusahaan, instansi pemerintahan, maupun individual atau perorangan yang ingin mengadakan suatu acara / event seperti resepsi pernikahan, grand opening, gathering, bazar dan berbagai macam keperluan lainnya.
Dengan tenaga kerja yang berpengalaman dan handal dalam bidangnya serta ditunjang dengan armada yang memadai, kami siap membuat acara anda lebih berkesan dan berkelas, kami pun akan siap membantu dari mulai tahap persiapan sampai dengan acara selesai.
Sewa Layos Tegal - Brebes
Lokasi kami terletak di Desa Tembok Lor Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal. Silahkan klik disini untuk lokasi kami ⇒ Lokasi Sewa Tenda. Dengan lokasi yang berada di tengah tengah Kabupaten Tegal, kami siap melayani sewa layos ke daerah daerah yang ada di Kabupaten / Kota Tegal dan Kabupaten Brebes
Note : untuk daerah daerah tertentu yang berjarak jauh akan dikenakan biaya transpot tambahan.


Sewa Layos Tegal - Brebes

Sewa Layos Tegal – Brebes 085742385544

Untuk menghemat budget dan pengeluaran serta tidak memberatkan penyewa, maka kami berinisiatif mengadakan harga paket sewa tenda / layos.


Sewa Layos Tegal - Brebes

Selain harga paket sewa tenda / layos, kami juga memberikan  opsi tambahan kepada customer dengan harga sewa tenda per meter yaitu sebesar Rp. 20.000,- / meter.

Baca Juga : Sewa Tenda VIP Murah di Tegal & Tenda Pernikahan murah di Tegal

Bagi anda yang berminat membuat tenda / layos kami juga menerima jasa pembuatan / konveksi tenda / layos dengan harga yang bersaing. untuk info lanjut silahkan baca ⇨ Jual Kain Tenda Tegal


Paket Sewa Tenda / Layos Pernikahan Tegal Brebes - 085742385544

  Paket Sewa Tenda Pernikahan Tegal Brebes -