085742385544 - Rental Tenda / Layos di Tegal Brebes | Sewa Tenda Tegal - Brebes Terpercaya / 0857.4238.5544

085742385544 - Rental Tenda / Layos di Tegal Brebes

 rental tenda / layos di Tegal Brebes
Jasa Sewa Tenda Tegal - Berawal dari usaha bisnis konveksi tenda di daerah Tegal, kami mencoba untuk mengembangkan sayap usaha kami melalui sewa / rental tenda di Tegal dan Brebes. Dengan lokasi di Desa Tembok Lor Adiwerna Tegal yang berada di tengah tengah Kabupaten Tegal, kami siap melayani jasa sewa / rental tenda untuk berbagai macam keperluan seperti pernikahan, sunatan, hajatan, pengajian, gathering kantor, arisan keluarga dan berbagai macam keperluan lainnya di setiap daerah atau kecamatan yang ada di Kota / Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes.
NOTE : Untuk daerah yang jauh akan dikenakan tarif operasional tambahan.
Untuk lokasi kami silahkan klik disini ➭ LOKASI
 rental tenda / layos di tegal brebes

Harga rental / sewa tenda di Tegal dan Brebes yang kami tawarkan juga sangat terjangkau yang tidak akan memberatkan konsumen. Dengan melihat trend acara pernikahan yang lazim diadakan di Kabupaten / Kota Tegal dan Kabupaten Brebes berlangsung selama paling tidak atau minimalnya selama tiga hari acara, kami pun berinisiatif membuat harga paket sewa tenda per tiga hari yang sangat terjangkau bagi para konsumen.


 rental tenda /  layos di Tegal brebes


Rental / Sewa Tenda / Layos di Tegal Brebes

Sewa Tenda atau layos adalah satu hal mutlak yang harus disediakan bagi anda yang ingin menggelar acara pernikahan dirumah, selain berfungsi sebagai tempat berteduh bagi para tamu yang datang, tenda juga mempunyai fungsi sebagai pemanis dekorasi agar veneu atau tempat berlangsungnya acara terkesan indah dan enak dipandang oleh mata. Berbekal dengan armada dan crew yang mumpuni dalam bidangnya, kami siap membantu mensukseskan acara anda baik itu acara resepsi pernikahan, sunatan, arisan keluarga, gathering kantor dan berbagai macam acara lainnya.
 rental tenda / layos di tegal brebes

Jika anda tertarik menggunakan jasa sewa tenda kami untuk daerah seputar Kota / Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes, silahkan kontak customer service kami di no WA 085742385544 (Khusus Whatsapp)




Paket Sewa Tenda / Layos Pernikahan Tegal Brebes - 085742385544

  Paket Sewa Tenda Pernikahan Tegal Brebes -