WA 085742385544 - Biaya Sewa Tenda Hajatan Tegal Brebes | Sewa Tenda Tegal - Brebes Terpercaya / 0857.4238.5544

WA 085742385544 - Biaya Sewa Tenda Hajatan Tegal Brebes

 biaya sewa tenda hajatan tegal brebes
Biaya Sewa Tenda Hajatan Tegal Brebes - Kami adalah penyedia jasa sewa tenda Tegal Brebes yang berlokasi di Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal. Berlokasi di tengah Kabupaten Tegal, kami siap melayani jasa sewa tenda ke daerah daerah yang ada di sekitar Kota / Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes, untuk daerah daerah tertentu yang jauh daru jangkauan akan dikenakan biaya operasional tambahan mengingat jauhnya jarak yang akan ditempuh.

 biaya sewa tenda hajatan tegal brebes


Biaya Sewa Tenda Hajatan Tegal Brebes

Bagi anda yang akan melaksanakan suatu hajatan di rumah, baik itu pernikahan, sunatan, atau pun acara lamaran dan sedang mencari jasa sewa tenda untuk daerah Tegal dan Brebes, maka anda telah mengunjungi situs sewa tenda / layos yang tepat dengan biaya sewa tenda hajatan yang terjangkau dan bersaing.
Berbekal pengalaman dalam bidang usaha konveksi tenda dan didukung oleh crew / tenaga kerja yang berpangalaman dibidangnya, kami siap memberikan pelayanan terbaik demi suksesnya acara hajatan anda.

 biaya sewa tenda hajatan tegal brebes

Sewa Tenda Satu Paket Tegal Brebes

Harga sewa tenda satu paket hanya Rp.1.500.000,- saja anda akan mendapatkan fasillitas :
  • Tenda ukuran 4m × 8m (selama 3 hari)
  • 40 pcs kursi napolly + cover
  • 8 pcs meja + cover
dengan harga seperti tercantum diatas, maka harga sewa tenda tegal murah sekali dibandingkan dengan sewa tenda di Tegal per meter.

Sewa Tenda / Layos Tegal Brebes

Jika anda tertarik menggunakan jasa sewa tenda kami untuk daerah sekitar Tegal dan Brebes, silahkan hubungi admin kami di nomer whatsapp 085742385544.

Paket Sewa Tenda / Layos Pernikahan Tegal Brebes - 085742385544

  Paket Sewa Tenda Pernikahan Tegal Brebes -